pasangan-merpati

Menatap asa nan jauh di sudut hati

Diposting pada

Menatap asa nan jauh di sudut hati yang mempesona. Cinta sangat mempesona,semua orang pasti menginginkan-nya datang pada hati setiap manusia.

Cinta perlahan menjauh jika ego saling tak percaya.Cinta bisa membuat seseorang bahagia namun juga bisa membuat seseorang sakit hati dan menderita.

Seharusnya bukan hati yang menjadi panutan agar cinta kekal selamanya tapi,kasih sayang yang selalu ada ketika keduanya jatuh untuk saling menguatkan.

Cinta sangat indah jika hanya di pandang sebelah mata. Kita tidak pernah tahu ujian apa yang akan terjadi saat kita terjerat di dalamnya.

Menjadi manusia sulit untuk menjadi yang sempurna. Sempurna hanya di miliki oleh tuhan semata karena dia yang mengatur segalanya.

Menatap asa nan jauh di lubuk hati yang paling dalam. Kian menjauh dan luluh seakan tiada lagi tujuan sebuah hubungan. Setiap kita tentu sadar,bahwa semua orang ingin sebuah kebahagiaan. Tapi apakah semua orang mampu bertahan dan berkorban? Tidak selama-nya!

Banyak orang tidak sadar dengan dirinya sendiri. Yang ada menjadi tamak dan serakah ketika melihat sesuatu yang lebih indah dari apa yang di dapatkan-nya. Rasa madu tak selalu manis. Terkadang sesuatu yang kita anggap manis justru akan menjadi penyakit tanpa kita sadari sebelumnya.

Saat asa mulai menjauh lemah seakan tak berdaya untuk melanjutkan-nya. Untuk apa? Hati terkadang mengecoh kita dengan sebuah kebaikan maya,padahal sesungguhnya hidup kita hanya di permainkan oleh diri kita sendiri.

Saat kita menatap asa nan jauh di dasar sanubari, apa yang akan kita inginkan? Menunggu hanya akan membuat kita semakin terpuruk dan bahkan akan membuat kita semakin jatuh pada tempat yang tidak pernah kita inginkan.

Harapan bukan satu-satunya yang menjanjikan jika kita tidak mampu mengontrol sebuah hubungan dengan pikiran hati yang rasional. Setiap hubungan harus saling melengkapi bukan saling menjatuhkan atau hanya mau sebuah kebaikan saja.

Apakah kita salah jika kita mengharapkan yang terbaik? Tidak. Sebuah kebaikan selalu datang ketika kita menanamkan sebuah kebaikan di awal bukan sebaliknya.

Manusia adalah tempat dan kebiasaan membuat kesalahan tapi tuhan selalu memaafkan. Apakah manusia mampu menjadi orang yang pem-maaf? Belum tentu.

Menatap asa nan jauh seperti ketika kita mengejar sebuah bayangan kita sendiri.Sejauh apapun kita berlari,takan sanggup kita mengejarnya karena itu hanya sebuah ilusi.

Cinta indah ketika kita ber-imajinasi. Di dalam cinta banyak rahasia yang harus di pelajari. Menangis sedih tertawa mengasihi saling menghormati dan menerima adalah bagian terpenting untuk di pelajari.

Cinta bukan hanya ucapan atau ungkapan semata yang hanya manis di ucapkan tapi pahit untuk di rasakan. Cinta bukan hanya rencana besar yang selalu di pikirkan. Cinta seharusnya ada ketika antar pasangan mampu terbuka dengan dan jujur apa tujuan untuk kedua.

Cinta akan pupus jika antar pasangan saling curiga. Tidak lagi percaya terhadap pasangan maka semua hanya menunggu sebuah kehancuran. Cinta sangat sederhana untuk di ucapkan namun sangat sulit untuk di jalankan.

Cinta yang mementingkan egoisme hanya akan membuat sakit hati dan menderita. Apa yang kita harapkan dari sebuah pasangan? Harapannya adalah sebuah kesetiaan dan ketulusan.

Menatap asa nan jauh di ujung senja,membuat kita semakin terpuruk karena kehabisan akal sehat dan pikiran.Senja akan berakhir menjadi malam saat itulah anda mulai membangun mimpi anda kembali.

Jangan menatap asa nan jauh yang tiada arti. Hentikan mimpi bersamanya atau katakan tidak ada lagi kecocokan agar keduanya tidak lagi menjalin sebuah hubungan namun dengan bayangan yang tiada pasti.

Pengertian juga menjadi kunci untuk saling melengkapi daripada emosi yang selalu anda ikuti. Semakin anda terbawa emosi dalam diri maka bukan hanya diri anda yang rugi melainkan orang-orang terkasih di sekitar hidup anda.

Cinta seharusnya bukan ilusi melainkan sebuah kebahagiaan hari ini atau saling menguatkan saat ini untuk mencapai tujuan yang pasti untuk keduanya. Mengerti isi hati pasangan suatu saat pasangan anda juga akan mengerti apa yang anda inginkan.

Semoga kita selalu di beri kebahagiaan,dan cinta akan selalu ada dalam hati dan diri kita.

Gambar Gravatar
Menulis adalah cara yang tepat untuk menghilangkan rasa jenuh. Dengan menulis kita bisa mengolah rasa perasaan di dalam hati sesuai keinginan kita. Menulis bisa melawan penyakit hati dan membantu otak selalu segar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.